Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab untuk hp java

ASSALAMUALAIKUM
Assalamualaikum
Ketemu lagi di blog sederhana ini, setelah kemarin saya posting Aplikasi kamus bahasa inggris untuk hp java, untuk kali ini saya mau posting Aplikasi Kamus Bahasa Arab untuk hp java. Dan aplikasi ini sepertinya masih belum banyak yang posting.

Iseng-iseng nyari aplikasi di google saya nemu aplikasi ini yang sebelumnya saya tidak pernah tau aplikasinya unik banget buat aplikasi java. Lalu saya cari-cari di website yang lainnya, tapi jarang sekali yang posting aplikasi ini.
Dan saat ini saya akan bagikan buat temen-temen yang mau aplikasi ini (kalo yang gx mau, silakan nunggu Aplikasi berikutnya), silakan di download....
Kamus Bahasa Arabjar : zip

Demikian lah postingan singkat saya tentang aplikasi kamus bahasa arab untuk hp java, semoga bermanfaat, bila ada masalah silakan komentar, mohon maaf bila ada kesalahan dan TERIMA KASIH.
WASSALAMUALAIKUM

google+

linkedin

0 Response to "Download Aplikasi Kamus Bahasa Arab untuk hp java"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan tanpa spam.Bila sobat ingin meninggalkan link gunakan komentar Nama/Url.