Aplikasi-aplikasi Sms unik untuk hp java

ASSALAMUALAIKUM java
Assalamualaikum
Apa kabar sobat.... Alhamdulilah saat ini saya masih bisa berbagi Aplikasi-aplikasi java buat sobat-sobat yang suka koleksi Aplikasi java. Sebelumnya saya pernah membagikan 2 Aplikasi Sms yaitu Aplikasi Sms Arab dan Aplikasi Bomber Sms. Untuk kali ini saya akan bagikan Aplikasi Sms lagi buat sobat pengguna java, tidak hanya satu Aplikasi yang akan saya bagikan, tapi mohon maaf karena saya tidak bisa menjelaskan satu-persatu fungsi dari aplikasi smsnya dan juga tidak semua aplikasi smsnya saya coba. Untuk aplikasinya silakan anda download di bawah tinggal di pilih saja aplikasi smsnya.....
Sms Chat
jar : zip
Fun Sms
: jar : zip
Auto Massage
jar : zip
Farce Sms
jar : zip
Sms Terbalik
jar : zip
Sms Bluetooth
jar : zip
Sms Pelangi
jar : zip
Jaxtr Sms 702 HUI 202
jar : zip
Magic Sms
jar : zip
Send Spam Sms
jar : zip
Sms Tools
jar : zip
Sms Password
jar : zip
Sms Cocktail
jar : zip
Sms Eliet
jar : zip
Sms Zip
jar : zip


sekian dari saya semoga bermanfaat, apabila ada pertanyaan silakan komentar.
Terima Kasih WASSALAMUALAIKUM

google+

linkedin

0 Response to "Aplikasi-aplikasi Sms unik untuk hp java"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar yang sopan dan tanpa spam.Bila sobat ingin meninggalkan link gunakan komentar Nama/Url.